Mengecilkan Paha dan Bokong Dalam 1 Minggu ? Lakukan 3 Cara Simpel Ini !

Cara mengecilkan paha dan bokong berikut bisa menjadi solusi yang tepat untuk memiliki paha proporsional. Karena dengan paha besar memiliki masalah bagi kebanyakan wanita. Mulai dari kurangnya kepercayaan diri untuk kesulitan memilih pasangan yang tepat jeans.




Paha dan bokong yang terlalu besar sering dianggap sebagai hal yang bisa merusak penampilan. Hal ini karena paha besar dan pantat yang akan membuat penampilan keseluruhan tubuh terlihat kurang proporsional dengan seluruh tubuh.

Ada beberapa alasan mengapa seseorang memiliki paha besar, yang karena genetik faktor, jenis kelamin, lemak dan otot. Faktor genetik merupakan faktor bawaan memiliki paha besar, meskipun Anda masih dapat menguranginya dengan metode yang tepat.

3 Mengecilkan Paha dan Bokong dalam 1 Minggu

1. Berdiri Lurus


Berdiri lurus meletakkan tangan di pinggul, bawa ke depan satu kaki, dan mempromosikan tubuh dengan kaki ditekuk, lihat contoh pada gambar di atas, kemudian kembali menegakkan tubuh dan berdiri tegak lagi. Lakukan dengan kaki Anda bergantian. Untuk saat awal cukup untuk memulai pelatihan dengan 15 kali gerakan masing-masing kaki.

2. Posisi Tubuh Terlentang


Telentangkan tubuh Anda dan letakkan tangan Anda di samping tubuh. Tapi sebelum melakukan gerakan ini dianjurkan bahwa Anda memilih tempat yang nyaman dan aman untuk Anda. Jika Anda sudah angkat kaki kiri dan kanan Anda secara bergantian atas dan ke bawah. Tahan dan melakukan gerakan untuk lima belas kali.

3. Gerakan Naik Sepeda


Gerakan selanjutnya adalah gerakan seperti naik sepeda. Lakukan gerakan ini sebanyak lima belas kali juga. Anda harus ingat bahwa jumlah banyak dalam gerakan tidak berarti lebih baik, maka tentu saja hal itu secara alami. Untuk memindahkan sekarang, Anda disarankan untuk melakukan gerakan-gerakan ini setiap pagi setelah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.

 

Jangan Lupa Untuk Memperbanyak Minum Air

Sebagai pesan dari penulis, Anda juga harus memperbanyak minum air putih. Kebiasaan minum air dapat dianggap tidak ada hubungannya dengan proses mengecilkan ukuran paha atau bokong. Namun, dalam rangka untuk menghilangkan lemak dan kolesterol dari tubuh secar optimal, dibutuhkan sistem metabolisme tubuh lancar. Dengan asupan cairan yang cukup, maka akan mendapatkan metabolisme lancar sehingga lemak dan zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh dapat dihilangkan. Demikan artikel "Cara Mengecilkan Paha dan Bokong". Semoga bermanfaat.

0 Response to "Mengecilkan Paha dan Bokong Dalam 1 Minggu ? Lakukan 3 Cara Simpel Ini !"

Post a Comment