5 Cara Memutihkan Kulit Wajah secara Alami dan Cepat

Cara memutihkan kulit secara alami dan cepat - Memutihkan wajah adalah impian banyak orangkhususnya perempuan. Memiliki wajah putih membuat orang lebih percaya diri. Memutihkan wajah juga disertakan sebagai salah satu wujud rasa syukur kita kepada Allah telah memberi kita kesenangan untuk memiliki wajah. Tapi tentu saja, kami juga harus pandai menyimpan diri kita, jangan sampai kita menjadi tubuh dan wajah sumber munculnya kejahatan. Jangan gunakan kecantikan Anda sebagai hal-hal yang dilarang norma-norma agama. Menyembunyikan kecantikan Anda dari orang-orang yang tidak halal bagi Anda. Menjaga wajah itu adalah kita tugas semua laki-laki dan perempuan.


1. Susu


Susu adalah minuman yang memiliki banyak manfaat dan keuntungan bagi tubuh kita, salah satunya adalah untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kita. Zat yang terkandung dalam susu dapat memberikan efek lembut, halus, dan membuat kulit tubuh kita menjadi putih dan bersinar. Susu dapat digunakan sebagai sarana mandi, tapi tidak mandi bak penuh susu. Dengan mencampur tepung dan susu sebagai krim pemutih kulit alami.

2. Bengkoang


Bengkoang paling banyak digunakan sebagai salah satu bahan utama produk kecantikan, seperti vitamin C dan vitamin B1 yang tinggi. Bengkoang juga satu-satunya sayuran yang memiliki kalsium yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan manusia. Membuat masker dari bahan adalah ubi sangat mudah, kupas muka bengkoang kulitnya, kemudian parut dan peras ingin membuat santan. Biarkan sari bengkoang puas sekitar 30 menit, kemudian menerapkan secara merata ke seluruh wajah dan leher. Tunggu sampai Anda merasa kering, lalu cuci wajah Anda. Harus dilakukan secara rutin setiap 2 atau 3 hari.

3. Air


Mengkonsumsi air yang cukup setiap hari tidak hanya baik untuk kesehatan Anda, tetapi juga kulit Anda. Seseorang yang tidak memiliki air putih saja akan mudah mengalami dehidrasi dan ini sangat mempengaruhi kelembaban yang menyebabkan kulit kita menjadi kusam. Jadi, meskipun Anda adalah biasa dan konsisten dalam melakukan perawatan wajah, tetapi Anda tidak minum cukup maka akan sia-sia, kulit Anda akan tetap kusam.

4. Alpukat


Alpukat sangat umum digunakan untuk membuat kulit menjadi putih dan sehat. Jika Anda memakai buah yang satu ini, maka kenakan buah alpukat matang. kemudian menangkap bagian dalam alpukat dan melembutkan campuran. Jika ramuan ini sudah siap, maka Anda dapat segera menerapkannya di bagian kaki dan kulit. Lakukan ini secara teratur setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimum.5. Buah PepayaVitamin dalam buah ini cukup efektif untuk membuat kulit Anda tampak lebih putih dan cerah. Yaitu bagaimana menerapkan buah tumbuk pepaya. Setelah diterapkan dan diamkan selama 15 menit dan yang terakhir bilas wajah Anda dengan air hangat.



Demikian artikel mengenai "Cara memutihkan kulit wajah secara alami dan cepat". Semoga dengan melakukan cara tersebut kulit anda menjadi putih bersinar.

0 Response to "5 Cara Memutihkan Kulit Wajah secara Alami dan Cepat"

Post a Comment