5 Cara Alami dan Cepat Menghilangkan Bau Kaki yang Membandel

Cara menghilangkan bau kaki secara alami cepat - bau kaki telah menjadi masalah yang sangat umum dialami oleh orang-orang yang bekerja dan menggunakan karena sepatu menghilangkan bau kaki menjadi salah satu cara yang cukup dicari oleh orang kebanyakan, terutama mereka yang memiliki kaki yang berbau. Mengatasi bau kaki bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang yang tidak tahu tetapi akan sangat mudah jika seseorang tahu bagaimana kuat dan tepat untuk mengatasinya.

 

 

1. Potong Kuku kuku secara teratur 


Karna adalah kotoran bersemayamnya dan bakteri yang timbul di kaki menyebabkan bau kaki. jika kuku dipotong secara teratur maka bisa dipastikan Anda terhindar dari bau kaki adalah kuat. 

2. Pergerakan kaki Anda dengan Olahraga

 

Ternyata olahraga dapat meningkatkan leg sirkulasi darah sehingga kaki menjadi hangat dan tidak menyerap kelembaban. Berjalan lebih sering diam akan lebih mudah menjadi lembab, basah akhirnya menjadi bau. 

3. Gunakan Air Garam

 

air garam juga bisa bersih dan mengobati luka yang ditemukan pada kaki. Ketika Anda melakukan mandi di air garam akan membuat Anda merasa relaksasai sementara kaki Anda berendam. Bagaimana ini bisa dibilang cara termudah untuk penggunaan bahan ini tentu hadir di dalam rumah. Jadi Anda tidak perlu mencari bahan-bahan. 

4. Gunakan Baking Soda

 

Baking soda yang berfungsi sebagai aditif dalam pembuatan kue sehingga ini memperluas dapat digunakan untuk menghilangkan bau kaki secara alami. Hanya dengan percikan satu sendok teh baking soda ke dalam sepatu masing-masing untuk menetralisir bau kaki dan menjaga kaki tetap kering saat digunakan di pindahkan. 

5. Air Hangat

 

Kaki direndam dalam air hangat yang telah dimasukkan ke dalam baskom atau bak. Gosok kaki Anda dan bagian antara jari-jari kaki dengan sabun antibakteri dan kemudian direndam dalam air hangat lagi. Setelah itu, jangan lupa untuk mengeringkannya dengan handuk bersih untuk mengeringkan.

Demikian sedikit ulasan mengenai cara menghilangkan bau kaki secara alami yang bisa anda terapkan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan selamat mencoba !

0 Response to "5 Cara Alami dan Cepat Menghilangkan Bau Kaki yang Membandel"

Post a Comment