Bau Badan dan Bau Keringat ? Lakukan 6 Cara Alami Ini !

Cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih secara alami - Bau badan dan ketiak bukan soal menakutkan bila dilihat dari sisi tubuh. Namun, bila dikaitkan dengan psikologis, maka masalahnya adalah masalah besar yang dapat merusak kepercayaan diri seseorang.





1. Konsumsi air yang cukup.

Jika Anda rajin minum air, sirkulasi air dalam tubuh Anda akan menjadi lancar. air putih yang berguna untuk produksi keringat sehat tanpa bau. Bandingkan bau keringat Anda jika Anda porsi yang lebih besar dari air minum selain air putih. Minumlah air dengan setidaknya cukup dalam minimal delapan gelas sehari.


2. Kenakan pakaian yang tepat


Mengenakan pakaian katun yang membantu kulit Anda untuk bernapas dan Anda dapat menangani keringat berlebihan. Hindari memakai pakaian yang terbuat dari kain yang membuat Anda panas dan jengkel kulit, yang menyebabkan Anda berkeringat berlebihan.


3. Yogurt

Yogurt mengandung probiotik yang memiliki peran utama dalam menjaga bakteri usus sehingga kesehatan organ selalu terjaga. Menjaga kesehatan usus akan dapat menyingkirkan bau. Oleh karena itu mengkonsumsi yogurt untuk mencicipi dan merasakan hasilnya cukup maksimal.


4. Buah Mangga

Buah mangga adalah buah yang dicintai oleh banyak orang. Selain bentuknya yang menarik dan itu buah mangga yang lezat juga kaya akan manfaat kesehatan bagi tubuh. Salah satu manfaat yang dapat diperoleh dari buah mangga adalah untuk menghilangkan bau badan dan ketiak.


5. Air dan mawar

Mawar yang indah selain bentuk dan bau harum, adalah obat mujarab untuk menghilangkan bau ketiak. Cukup mudah, campurkan mawar dengan air, lalu peras. Terapkan air mawar berada di bawah lengan dan bagian lain dari tubuh Anda bau. Lakukan secara rutin sampai bau ketiak Anda berkurang.


6. Sayuran dan buah-buahan

Mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan sangat dianjurkan jika Anda ingin menghilangkan bau tak sedap akibat keringat berlebihan. Meningkatkan konsumsi sayuran dan buah-buahan juga akan membuat tubuh lebih sehat. Karena di dalamnya adalah serat berlimpah, antioksidan, enzim, dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.


7. Yogurt

Yogurt mengandung probiotik yang memiliki peran utama dalam menjaga bakteri usus sehingga kesehatan organ selalu terjaga. Menjaga kesehatan usus akan dapat menyingkirkan bau. Oleh karena itu mengkonsumsi yogurt untuk mencicipi dan merasakan hasilnya cukup maksimal.

Demikian artikel menganai "Cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih secara alami"  yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Semoga Anda dapat terhindar dari bau badan dan keringan setalah membaca artikel ini. Selamat mencobanya.

0 Response to "Bau Badan dan Bau Keringat ? Lakukan 6 Cara Alami Ini !"

Post a Comment