4 Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat -  Tentu, menghadapi masalah yang sering dialami oleh kebanyakan orang adalah jerawat. masalah jerawat sering dikeluhkan oleh banyak orang karena selain jerawat bekas luka yang mengganggu penampilan, bekas jerawat sering meninggalkan bahkan bintik-bintik hitam tertentu yang membandel. Tentu saja, jika bintik-bintik hitam tidak segera dihilangkan, akan membuat wajah seperti penampilan kusam dan membuat Anda kurang percaya diri.

 

1. Lemon atau Lime

Cara menghilangkan bintik-bintik di wajah secara alami yang pertama menggunakan lemon atau jeruk nipis. Dua jenis buah ini berbeda tetapi mengandung mineral dan vitamin yang hampir sama. Kandungan vitamin C dalam jeruk nipis lebih tinggi dari lemon. Anda dapat menggunakan salah satu dari buah untuk menghilangkan bintik-bintik hitam. Cara menggunakan yang sama, yang menerapkan jus air pada bintik-bintik hitam yang ada di wajah setiap malam. Di pagi hari basuh wajah Anda dengan air hangat.

2. Minyak Kelapa

Lain salah satu bahan alai utama dapat digunakan untuk mengurangi bekas jerawat adalah minyak kelapa. Kandungan minyak kelapa termasuk asam laurat, asam kaprat dan kaprilat mampu menyamarkan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat. Selain bekas luka jerawat baru juga dapat dicegah dengan menggunakan ni minyak kelapa. Anda dapat menggunakan minyak kelapa untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan cara memijat minyak kelapa di daerah yang memiliki bekas luka setidaknya satu hari, dan maksimal dua sampai empat kali sehari.

3. Bengkoang

Dalam menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan buah bengkoang. Bengkoang sudah sangat terkenal untuk membantu memecahkan masalah dalam menghadapi salah satu dari mereka dapat menghapus bintik hitam. Trik membuat bengkoang sebagai masker setiap hari atau seminggu sekali.

4 Teh Hijau

teh Hjiau adalah salah satu bahan alami utama yang memiliki antioksidan yang sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Anda dapat menggunakannya dengan mengambil air hangat ke dalam cangkir teh hijau dan kemudian celpkan dalamnya. Setelah itu, mengambil kapas dan pewarna. Kemudian oleskan pada kulit dengan jerawat atau bekas jerawat dan biarkan kering selama beberapa menit dan kemudian cuci wajah dengan air sampai bersih.

Demikian artikel mengenai "Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat". Untuk hasil yang maksimal, Anda harus melakukan cara di atas secara rutin. Bila terdapat noda yang membandel, jangan sungkan untuk berkonsultasi pada dokter kulit.

0 Response to "4 Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat"

Post a Comment