4 Cara Alami dan Ampuh Menghilangkan Bau Mulut yang Membandel

Cara menghilangkan bau mulut secara alami permanen - Bau mulut adalah masalah kesehatan yang sulit untuk mengetahui sendiri. Kebanyakan orang berpikir untuk memeriksa bau mulut, dengan menghirup atau menghembuskan napas ke tangan dan kemudian mencium tertangkap bau napas kita atau tidak. Sebenarnya, cara itu kurang efektif dan bahkan tidak bekerja. Bagaimana dijamin untuk menentukan bau mulut yang benar adalah untuk menjilati tangan Anda, tunggu sampai kering air liur dan mencium telapak tangan Anda. Jika bau berarti Anda pengalaman buruk masalah napas positif.



1. Minum banyak air

Air akan membuat mulut Anda terjaga dari dehidrasi (kekurangan cairan). Penurunan air liur di mulut dapat menyebabkan bau. Oleh karena itu, dalam satu hari menjaga mulut Anda tidak kering, cara untuk memperbanyak minum air putih. Jika itu dianggap berhasil mengunjungi dokter gigi untuk konsultasi tentang masalah yang Anda alami.


2. Minum teh hijau

Nama teh hijau tumbuh nama semakin populer di sini. Hal ini karena ada banyak manfaat kesehatan dari teh hijau, beberapa waktu lalu menerbitkan artikel. Di sini, teh tindakan hijau sebagai pelindung dari kerusakan dengan menghapus plak dan membunuh bakteri pada gigi atau mulut berkat aktir senyawa yang disebut catechin di dalamnya. Ketika bau mulut, minum 2-3 cangkir teh hijau sehari.

3. Minum susu

Cara berikutnya untuk menghilangkan bau mulut adalah untuk minum susu. Susu dapat menghilangkan bau mulut adalah susu kental manis. Kandungan susu akan membuat gigi Anda sehat dan melindungi gigi dari pembusukan. Ketika gigi yang sehat maka bau mulut tidak akan pergi ke sana lagi. Cukup mudah Anda hanya perlu untuk menyeduh susu kental manis dan kemudian minum secara teratur.

4. Berhenti merokok

Untuk berhenti merokok sulit, dan sangat sulit. Tapi jika Anda tidak ingin menjauhkan orang sekitar karena bau napas Anda, lebih baik motivasi diri untuk mengurangi merokok dan masa depan dapat dihentikan sepenuhnya. Jika Anda butuh sedikit bantuan, membeli plester nikotin dijual di apotek. Ini akan membantu mengurangi keinginan untuk merokok.

Demikian artikel tentang "Cara menghilangkan bau mulut secara alami permanen".  Jika ingin bau mulut Anda cepat hilang, lakukan cara di atas secara rutin. Apabila terdapat kesulitan, jangan sungkan untuk berkunjung ke dokter terdekat.

0 Response to "4 Cara Alami dan Ampuh Menghilangkan Bau Mulut yang Membandel"

Post a Comment