Hilangkan Ketombe yang Membandel dengan 5 Tips Ampuh Ini

Cara menyingkirkan ketombe secara alami dan cepat - Ketombe adalah suatu kondisi yang sangat mengganggu dan dapat menyerang siapa saja. Telah dicuci berkali-kali masih terlalu melekat pada rambut. Anda juga mungkin bertanya apakah itu benar-benar ketombe? dari mana ia bisa muncul ?. Ketombe pada dasarnya adalah sel-sel kulit mati yang jatuh di kepala Anda. Bentuknya bersisik dan kulit kepala gatal sering dibuat. Dalam kondisi yang lebih parah, ketombe juga dapat menyebabkan rambut rontok.

 


1. Minyak Almond



Minyak Penggunaan almond untuk ketombe dilakukan setelah keramas. rambut kering dan dioleskan satu sendok makan minyak almond pada kulit kepala Anda. Kemudian menutupinya dengan handuk kering, diamkan selama 30 menit. Setelah mencuci rambut dengan air hangat. Penggunaan minyak almond dapat dicampur dengan minyak zaitun untuk memberikan efek yang lebih cepat dalam upaya untuk mengatasi ketombe.


2. Daun Pandan


Dengan daun menerbab wangi yang sering digunakan untuk membuat makanan, tetapi di sini kita bisa menggunakan daun pandan dan kemudian cuci, tumbuk sampai halus, peras dan ambil airnya saja. Dan Anda trakhir jus air digosok ke rambut. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan bersih Anda.


3. Santan


Siapkan susu setengah butir kelapa, air jeruk nipis, segelas jus nanas, dan 1,5 cangkir air kelapa. Kemudian bersatu dan aduk sampai merata. Kemudian kemudian digunakan untuk mencuci rambut Anda dan cuci dengan sampo. Lakukan cara ini dengan 1 minggu.


4. Kangkung


Siapkan bundel bayam dan kangkung lalu direbus dengan 2 gelas penggunaan air. Tunggu sampai tersisa 1 gelas air matang saja. Maka yang Anda ambil dan diamkan rebusan dingin. Kemudian bersihkan air rebusan yang telah didinginkan sebelumnya untuk rambut sampai merata dan kemudian menunggu hingga 30 menit untuk mencuci rambut dengan sampo.


5. Bunga Hibiscus


Di wilayah Asia bunga kembang sepatu banyak digunakan sebagai minyak rambut. Dengan bahan kembang sepatu dapat digunakan untuk secara efektif menghilangkan ketombe. Cara Anda merebus air dan tambahkan 3 kembang sepatu tangkai bunga. Kemudian juga menambahkan sedikit minyak kelapa. Rebus campuran selama 10 menit dan diamkan sampai dingin. Saat itulah Anda menerapkan minyak ke dasar ke ujung rambut. Diamkan selama 3 jam dan kemudian Anda membersihkannya.

Demikian artikel mengenai "7 Cara menghilangkan ketombe secara alami dan cepat". Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin menghilangkan ketombe secara alami. Selamat mencoba !

0 Response to "Hilangkan Ketombe yang Membandel dengan 5 Tips Ampuh Ini"

Post a Comment