5 Cara Cepat Memanjangkan Rambut secara Alami dalam 1 Minggu

Cara cepat untuk memanjangkan rambut secara alami dalam 1 minggu - Rambut adalah mahkota, perhiasan dan simbol yang dimiliki oleh seseorang dalam rangka mendukung penampilannya. Tapi yang sering prihatin tentang perawatan penampilan dan rambut serius, yaitu perempuan. Mereka sering menghabiskan banyak biaya untuk memiliki rambut panjang, lurus, tebal, dan sehat untuk mendapatkan perhatian dari lawan jenis dan memiliki tampilan yang menarik.


1. Aloe Vera


Tanaman ini diyakini sangat ampuh untuk merawat kesehatan rambut kita, sehingga rambut menjadi berat, panjang, hitam dan mengkilat. Siapkan satu rokok lidah buaya, dipotong dengan gel vera pisau lidah terlihat. Ambil gel dan oleskan pada kulit kepala Anda secara menyeluruh, menunggu hingga 10 menit dan kemudian bilas menggunakan air bersih.


2. Putih Telur


Telur memiliki banyak konten yang bermanfaat bagi kesehatan kita, termasuk bahan-bahan alami dapat digunakan sebagai penumbuh rambut. Dalam telur terkandung berbagai vitamin dan mineral yang dapat menyehatkan rambut dari dalam sehingga lebih cepat panjang. Anda dapat menggunakan bahan ini dengan penambahan minyak zaitun di atas, karena minyak juga dapat memberikan efek lembut dan bersinar dengan rambut yang Anda miliki. Siapkan tiga telur dan memisahkan kuning dengan putih telur. Mix putih telur dipisahkan dengan 3 sdm minyak zaitun, aduk hingga tercampur rata. Oleskan pada rambut Anda secara menyeluruh kuliit untuk menenggelamkan akar rambut dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Setelah itu, cuci rambut dengan sampo yang bau telur bisa hilang. Membuat setiap mandi malam selama 1 minggu, maka Anda akan lebih cepat panjang rambut.

3. Air Kelapa

Tetapi dapat digunakan sebagai haus menyegarkan dan panas di, air kelapa juga cukup kuat untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Air ini harus protein, zat besi dan kalium yang sangat baik untuk pertumbuhan rambut baru Anda. Biasanya digunakan oleh anak-anak atau bayi yang memiliki rambut jarang dan orang tua
sudah botak.


4. Minyak Zaitun


Sejak dahulu kala, minyak zaitun telah ditunjuk sebagai bahan untuk perawatan rambut. Di masa lalu nenek moyang kita menggunakannya tidak hanya untuk menghaluskan rambut, namun juga dapat meningkatkan proses pertumbuhan rambut dengan cepat.


5. Mengkonsumsi Protein


Dengan mengkonsumsi protein, tentu saja nutrisi ke seluruh tubuh akan dipenuhi, dengan mengkonsumsi kacang merah, susu, telur, daging dan makanan yang mengandung protein bnayak akan membantu memperpanjang rambut Anda.

6. Kulit Apel


Kulit apel juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Siapkan dua buah apel, dikupas untuk kulit sisa nya saja, maka blender kulit apel sampai halus. Setelah itu blenderan pijatkan hasil sebelumnya di kulit kepala dengan lembut, dapat memperlancar sirkulasi darah ke otak sehingga otak adalah pertumbuhan rambut lebih segar dan lebih cepat. Tunggu 10 menit dan kemudian bilas menggunakan sampo.

Sekian artikel tentang cara cepat memanjangkan rambut secara alami dalam 1 minggu. Kira-kira cara mana yang ingin anda pilih ? Silahkan pilih salah satu dan terapkan secara rutin. Semoga bermanfaat bagi anda.

0 Response to "5 Cara Cepat Memanjangkan Rambut secara Alami dalam 1 Minggu"

Post a Comment