4 Cara mengecilkan perut buncit secara alami pria dan wanita

Cara mengecilkan perut buncit pada Wanita dan Pria - Memiliki perut buncit pasti sangat tidak nyaman bagi anda perempuan maupun laki-laki, rasa malu akan penampilan apabila memiliki perut buncit pasti sangat mengganggu terutama bagi para laki-laki yang menginginkan tampil menawan dan bagi perempuan yang ingin
berpenampilan seksi.





Biasanya perut buncit terjadi karena pola makan yang tidak teratur, kurang olahraga dan kesehatan. Apakah anda sudah mencoba untuk melakukan diet? Apakah anda sudah menemukan solusi diet pada perut buncit anda? Dan apakah hasilnya sudah maksimal? Pada artikel kali ini kita akan memberikan tips mengecilkan perut buncit yang menyehatkan dan alami.

1. Meminum air putih yang cukup


Mengkonsumsi air putih dalam satu hari 24 jam dianjurkan minimal 8 gelas, hal ini untuk menetralisir racun yang ada di dalam tubuh. Mengkonsumsi air dengan baik juga merupakan cara diet yang baik untuk anda yang senang ngemil di malam hari. Dengan mengkonsumsi air putih secara teratur akan memperlancar pencernaan.

Air putih memang memiliki banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Misalnya saja dengan mengkonsumsi air yang cukup akan membuat sampah yang tidak dibutuhkan oleh
tubuh keluar dengan mudah. Air putih juga dapat membantu kerja organ tubuh lainnya agar dapat bekerja dengan baik. Bagi anda yang sedang melakukan program diet sebaiknya jangan mengurangi asupan air malah sebaliknya harus ditingkatkan karena air dapat membantu pencernaan mencerna makanan yang keras dan sulit dicerna. Karena itu dengan memenuhi kebutuhan air dengan cukup akan membuat perut lebih langsing dan tidak buncit lagi.

2. Mengkonsumsi makanan berserat


mengapa perut anda buncit? Hal ini juga dapat diakibatkan oleh pencernaan anda yang tidak lancar. Dengan anda mengkonsumsi makanan berserat diharapkan dapat membantu anda untuk menjalankan program diet agar perut menjadi ramping. Dengan anda mengkonsumsi serat secara cukup, ini dapat membantu melancarkan pencernaan anda, sehingga lemak yang ada di dalam tubuh dapat larut dan tidak mengendap di perut anda yang menyebabkan perut menjadi buncit. Adapun sumber serat yang baik untuk anda konsumsi antara lain serat yang didapatkan dari kacang-kacangan, protein kedelai, telur, nasi dan sayuran, buah-buahan dan
daging tanpa lemak.

3. Mengkonsumsi makanan dengan lemak baik


Saat anda diet memang tujuannya adalah untuk mengurangi lemak dari tubuh, tetapi tidak baik juga apabila anda melakukan diet dengan tanpa memasukkan lemak sama sekali. Ini baik dilakukan sebagai cara untuk mengecilkan perut buncit pada wanita yang ingin melangsingkan perutnya, dengan memakan makanan yang memiliki lemak baik untuk dikonsumsi, antara lain alpukat, minyak zaitun, dan buah kenari dengan anda tetap mengonsumsi makanantersebut, diharapkan keseimbangan tubuh anda tetap terjaga dan program diet mengecilkan perut buncit anda tetap berjalan dengan baik.

4. Olahraga teratur


Olahraga teratur merupakan cara untuk mengecilkan perut buncit pada pria, cara ini baik karena kebanyakan pria lebih suka berdiet dengan melakukan aktivitas dibanding pada wanita yang lebih suka dengan mengatur pola makannya, namun baik pria maupun wanita olahraga secara teratur sangatlah penting agar tubuh juga selalu sehat.

Adapun olahraga yang cocok untuk mengecilkan perut buncit antara lain
dengan melakukan sit-up minimal 20-30 kali dan juga melakukan peregangan perut. Ini sangat baik karena seluruh anggota tubuh anda karena dengan begitu lemak tidak berguna yang masih tertinggal dalam perut anda dapat dihilangkan secara alami. Alangkah baiknya ini dilakukan saat anda baru bangun tidur, karena makanan yang telah kita konsumsi sebelum tidur akan menjadi energi bagi kita dan bukan menjadi lemak. Selain itu olahraga yang baik selanjutnya adalah berlari karena dengan lari kalori dalam tubuh akan mudah terbakar. Bermain hula hoop dan lompat tali juga baik karena olah raga ini juga dapat membakar kalori dalam tubuh dengan baik.


Demikian artikel tentang Cara mengecilkan perut buncit secara alami pria dan wanita. Semoga anda mendapatkan hasil yang maksimal dengan melakukan tips di atas. Selamat mencoba !

0 Response to "4 Cara mengecilkan perut buncit secara alami pria dan wanita"

Post a Comment