Cara Diet Sehat Menurunkan Berat Badan dalam 1 Minggu

Cara diet sehat menurunkan berat badan dalam 1 minggu - bisa dilakukan oleh setiap orang dan bukan sesuatu yang mustahil. Apalagi dewasa ini ada berbagai macam metode yang bisa ditempuh
untuk mengurangi berat badan dengan cepat baik itu melalui pengobatan maupun secara alami. dipasaran sendiri ada banyak sekali jenis produk yang dijual namun tentunya kita harus waspada sebab tidak sedikit obat penurun berat badan yang katanya ampuh dan aman tapi kenyataannya hasilnya tidak terbukti, parahnya lagi ada yang menimbulkan efek samping dan masalah baru bagi kesehatan. bila demikian maka cara alami adalah solusi terbaik untuk mendapatkan berat badan ideal.



Mengatur Pola Makan Selama Seminggu


Agar berat badan bisa turun dengan cepat maka anda harus mengatur pola makan dengan tepat. Anda bisa mulai dengan menu sarapan dengan mengkonsumsi makanan 300-400 kalori. misalnya dengan makan nasi 100 gram ditambah sayur satu mangkuk dan ikan 1 potong.

 

Menghindari makanan berlemak


Menghindari makanan cepat saji yang banyak mengandung lemak berbahaya bagi kesehatan salah satu cara agar berat badan turun 10 kg dalam seminggu. kurangi mengkonsumsi makanan ringan favorit anda gantilah dengan buah-buahan, cracker wholemeal berbarengan keju low fat, sayuran panggang atau rebus pengganti kripik kentang. Mencukupi kebutuhan air Air putih memang baik untuk kesehatan, selain itu air putih dapat membantu pria maupun wanita untuk menurunkan berat badan.

Mengurangi Konsumsi Karbohidrat dan Gula


Jika selama ini Anda terlalu banyak makan nasi dan mengonsumsi makanan-makanan manis yang banyak mengandung gula, kini saatnya Anda mengurangi asupan dua zat tersebut. Hal ini dikarenakan karbohidrat dan gula bisa menambah hormon insulin. Meskipun hormon ini bisa berfungsi untuk menstabilkan kadar gula di dalam darah, namun hormon insulin juga bisa menimbun lemak di dalam tubuh.

Demikian artikel mengenai Cara diet sehat menurunkan berat badan dalam 1 minggu. Semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba !

0 Response to "Cara Diet Sehat Menurunkan Berat Badan dalam 1 Minggu"

Post a Comment