3 Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah dalam 1 Minggu

Cara mengecilkan pori-pori wajah secara alamiMemiliki wajah yang cerah dan halus harus menjadi keinginan setiap orang teutama perempuan. Wanita sangat menjaga penampilan kulit wajah memiliki. Dalam kasus perawatan wajah diperlukan biaya yang tidak sedikit, banyak wanita yang datang ke klinik untuk memiliki perawatan kulit kulit wajah bersih dan mulus. Tetapi juga penting untuk mengetahui bahwa dengan usia, pori-pori pada wajah akan tumbuh dengan sendirinya. Selain kadang-kadang juga kurang menjaga kebersihan wajah secara teratur dan menggunakan kosmetik yang terlalu panjang juga dapat menyebabkan pori-pori di wajah untuk menjadi besar.





Munculnya pori-pori besar di wajah sebenarnya tidak masalah kesehatan yang serius. Namun demikian, dengan munculnya pori-pori besar di wajah maka kita akan menjadi penampilan terganggu. Bahkan kehadiran pori-pori besar di kulit kita akan menghadapi risiko yang lebih menyebabkan jerawat dan komedo.

1. Bersihkan kulit secara teratur



Seperti yang telah saya katakan di atas itu, kulit kebersihkan mempengaruhi pori-pori wajah Anda. Oleh karena itu, cobalah untuk selalu membersihkan wajah secara teratur dan benar. Sebelum membersihkan pick wajah facial foam yang cocok dengan jenis kulit Anda, karena jika tidak cocok dengan kulit Anda akan mudah rusak dan terganggu. Sebagai saran, pilihlah sabun khusus yang berisi wajah monsturizer dan bahan-bahan alami.

2. Gunakan Mentimun

Selain tomat Anda dapat mengecilkan pori-pori dengan menggunakan mentimun. Caranya sangat mudah hanya dengan menerapkan mentimun yang telah dibagi menjadi beberapa bidang sekitar 1 cm tebal. Terapkan sampai dicampur. Diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air dingin sehingga wajah segar. Selain itu Anda juga dapat pasta hanya diterapkan di wajah tapi harus memiliki mentimun dipotong tebal tipis. Diamkan selama 15 menit, kemudian keluarkan dan bilas dengan air bersih.

3. Manfaatkan Buah Jeruk

Selain bermanfaat untuk menghilangkan jerawat lemon juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori. Kandungan vitamin C dan tinggi antioksidan yang dapat merangsang pori-pori mengecil. Anda dapat menggunakan segala jenis jeruk tapi yang terbaik adalah lemon atau jeruk nipis yang mengandung vitamin C dan antioksidan lebih tinggi daripada jenisa jeruk lainnya. Caranya adalah dengan membagi jeruk menjadi dua bagian atau beberapa bagian, kemudian menerapkan ke pori-pori. Lakukan selama 10 menit dan merasa sampai air terasa sakit sedikit di kulit. mark menyengat jus jeruk bereaksi. Setelah selesai mencuci wajah dengan air dingin.

Demikian artikel tentang "Cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami". Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda harus melakukan perawatan secara rutin. Selamat mencoba.

0 Response to "3 Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah dalam 1 Minggu"

Post a Comment