5 Cara Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata dan Wajah secara Alami

Cara menghilangkan kerutan di bawah mata dan wajah secara alami - Kerutan di wajah dan sekitar mata memang terlihat sepele namun jangan diabaikan karena ini bisa membuat Anda terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya. Kerutan yang muncul harus segera diatasi dengan cepat agar wajah Anda tetap segar dan awet muda, karena seperti yang kita ketahui bahwa memiliki wajah awet muda merupakan impian bagi setiap orang bahkan ada sebagian orang yang berani mengeluarkan uang lebih untuk membuat wajah mereka mulus dan terhindari dari penuaan dini seperti keriput dan kerutan.


1. Putih Telur


Untuk menghilangkan kerutan diwajah maka bahan alami pertama yang bisa kita andalkan adalah putih telur. Pakailah masker putih telur secara rutin dan konsisten setiap malam ketika akan tidur maka Anda rasakan sendiri hasilnya. Untuk cara membuatnya sangatlah mudah yaitu kita siapkan satu buah telur kemudian pisahkan antara kuning dan putihnya. Setelah itu, oleskan putih telur pada wajah Anda secara merata atau bisa hanya pada bagian yang mengalami kerutan saja dan diamkan semalaman. 

2. Pisang dan Wortel


Campuran antara pisang dan wortel bisa juga Anda andalkan untuk mengatasi kerutan, bahkan pria juga boleh menggunakannya. Cara membuatnya cukup mudah yaitu kita haluskan pisang dan wortel terlebih dahulu kemudian campur kedua bahan tersebut, aduk hinggat tercampur rata. Kemudian setelah itu tinggal oleskan saja pada wajah Anda secara merata dan diamkan selama 30 menit, lalu baru dibilas menggunakan air bersih. Lakukan secara rutin dan konsisten 

3. Pepaya


Pepaya merupakan buah yang murah meriah dan bisa kita dapatkan dengan mudah dipasaran, bahkan mungkin ada sebagian dari Anda yang menanam pepaya di pekarangan rumah. Nah, buah pepaya ternyata selain enak untuk dikonsumsi juga bisa diandalkan jadi masker wajah untuk menghilangkan kerutan di wajah. Cara membuatnya sangat mudah yaitu kita haluskan saja buah pepaya yang sudah matang kemudian tinggal oleskan pada wajah Anda secara merata. Lakukan cara ini rutin agar kerutan diwajah hilang. 

4. Kentang


Kentang mempunyai banyak manfaat bagi kita, tidak hanya mengandung banyak vitamin untuk kesehatan tetapi juga bisa diandalkan untuk dijadikan masker wajah mengatasi kerutan. Caranya gampang yaitu kita siapkan beberapa buah kentang, kemudian haluskan. Setelah itu, jadikan masker pada wajah Anda dan oleskan secara merata. Diamkan selama 30 menit dan baru setelah itu dibilas menggunakan air bersih.

5. Mentimun


Mentimun tidak hanya menyegarkan dan menghilangkan flek hitam pada wajah tetapi juga bisa diandalkan untuk mengatasi kerutan dibawah mata sekaligus menghilangkan mata panda serta menyegarkan mata lelah. Potong mentimun menjadi beberapa bagian kemudian irisan tersebut tempelkan pada mata Anda dan biarkan saja selama 15 menit. Jika dilakukan secara rutin maka ini bisa menghilangkan kerutan dibawah mata. 



Itulah artikel tentang cara alami menghilangkan kerutan dan keriput pada wajah. Semoga bermanfaat untuk anda dan membuat keriput dan kerutan di wajah anda akan hilang dan kulit kembali kencang.

0 Response to "5 Cara Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata dan Wajah secara Alami"

Post a Comment