5 Gerakan Sederhana untuk Mendapatkan Tinggi Badan Ideal




Apakah Anda termasuk orang yang ingin memiliki tubuh ideal yang tinggi? Bagi sebagian orang, memiliki tubuh yang ideal tinggi ke mimpi. Pertanyaannya adalah, bagaimana cara mendapatkan tinggi nan tubuh ideal? Banyak orang yang ingin tumbuh tubuh lebih tinggi untuk melakukan segala sesuatu yang mereka bisa. Berikut adalah 5 gerakan olah raga sederhana untuk meningkatkan tubuh yang ideal :

1. Bersepeda


Salah satu kegiatan ini tentu sangat mudah dilakukan oleh siapa saja asal mereka memiliki sepeda. Studi ini menyatakan bahwa bersepeda dapat memicu produksi hormon pertumbuhan. Konstan gerak mengayuh saat bersepeda membuat otot kaki bereaksi. Hal ini tentu saja merupakan hal yang diperlukan bila Anda ingin menambah tinggi badan. Satu hal penting ketika bersepeda tidak lupa mengganti keringat yang keluar dengan minum banyak air. 

2. Tendangan


Ini adalah apa yang harus kita katakan tentang gerakan tidak termasuk dalam kegiatan olahraga, tapi ditendang ke dalam salah satu kegiatan yang dilakukan saat bermain sepak bola. Studi ini menyatakan bahwa dengan melakukan tendangan, akan ada reaksi tertentu yang dapat terjadi di tulang paha dan tibia. Setiap hari Anda hanya harus bertindak seperti seorang pemain sepak bola profesional dengan tembakan ke udara sebanyak 20 sampai 25 kali.
 

3. Berenang


Jika satu ini pasti sering tanpa suara sebagai salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk menambah tinggi badan. Saat berenang, hampir semua otot dan tulang di tubuh bergerak dan itu tergantung pada apa gaya berenang. Ini tentu memicu dalam pertumbuhan dan perluasan otot dan tulang dalam tubuh, hal yang sangat diperlukan bila Anda ingin menambah tinggi badan. 

4. Lompat tali

Tentunya ini sedikit banyak menggugah kenangan masa kecil Anda dan teman-teman, karena ini sebenarnya permainan anak-anak. Tapi dengan melakukan hal ini, Anda secara otomatis akan melompat ke sana dan ke sini. Aktivitas adalah kunci untuk melompat Anda untuk mendorong otot dan tulang juga bereaksi dan tumbuh lagi. 
Jika saat ini Anda tidak memiliki mitra untuk bermain lompat tali, Anda dapat melompat ke atas dan ke bawah saja, atau melakukan skipping (melompat dengan bantuan tali yang bisa dilakukan sendiri). Anda dapat melakukannya terus menerus setiap hari sebanyak ratusan kali, hanya tidak terlalu lelah Anda merasa sendirian. 

5. Peregangan

Mungkin Anda bertanya-tanya, tidak peregangan harus dilakukan sebelum dimulainya sejumlah kegiatan hanya disebutkan? Ya, itu adalah hal yang sangat benar, tapi peregangan bahwa kita akan segera membahas berikut ini tidak biasa peregangan. 
Mengikuti gerakan juga memiliki fokus yang sama, yang membuat tinggi meningkatkan ketika Anda tidak menemukan peninggi badan obat alami. Hanya, kali ini peregangan benar-benar ditargetkan pada titik-titik tertentu ia menambahkan bahwa jika dapat memicu tinggi badan Anda.

0 Response to "5 Gerakan Sederhana untuk Mendapatkan Tinggi Badan Ideal"

Post a Comment