5 Cara Memutihkan Ketiak dan Selangkangan dengan Cepat

Cara Memutihkan Ketiak dan Selangkangan dengan Cepat – Ketiak & juga selangkangan kaki adalah bagian yang sangatlah mudah berubah menjadi hitam. Mengapa bisa begitu? Karena bagian tersebut senantiasa dalam keadaan lembab dan jarang sekali terawat. Gini aja bayangkan saja wahai kalian para wanita pasti tidak pengen kan memiliki suatu kekurangan.



Cara Memutihkan Ketiak Dan Selangkangan Secara Alami dan Cepat Sebelum kita masuk pokok pembahasan mengenai pemutihan selangkangan dan ketiak secara efektif, alangkah baiknya kita mengetahui dahulu faktor apa saja yang menyebabkan ketiak dan selangkangan kusam serta menghitam. Jadi kita dengan mudah bisa melakukan pencegahan biar tidak hitam.

Cara Alami Memutihkan Ketiak Hitam Secara Cepat Dan Efektif 


1. Buah Lemon dan Jeruk Nipis 


Kedua buah ini sangatlah membantu dalam proses pemutihan kùlit item, Tak hanya ampuh untuk wajah namun, ternyata bisa juga membuat kùlit ketíak dan selangkangan putih bersih. Caranya mudah sekali hanya dengan tinggal diolesin saja ke paha, juga di ketíak pasti lama- kelamaan akan kembali putih. 

2. Susu dan Yogurt 


Kedua bahan ini sangatlah bagus untuk kesehatan kulit, bisa dibayanginkan kalau kita mandi dengan susu bisa mengurangi flek hitam akibat iritasi. Selain berguna membuat ketiak menjadi lebih putih juga bisa membantu menjaga kùlit lebih lembut & tetap kenyal. 

3. Kunyit


Kunyit baik sekali dikonsumsi karena bermanfaat untuk kesehatan. Rempah ini juga biasa dipakai untuk obat luka luar, Bisa mengurangi iritasi kùlit & membikin kùlit nampak lebih cerah. 

4. Pasta Gigi 


Ternyata odol juga dapat memutihkan kulit dengan mengangkat sel kùlit mati, namun hanya dipakai pada bagian ketíak jangan sekali-kali digunakan pada selangkangan takutnya nanti malah akan
terasa panas. Caranya mudah banget cukup oleskan odol secukupnya di ketíak lalu diamkan sebentar lantas bilas dengan air bersih. 

5. Minyak Zaitun 


Minyak zaitun kaya akan kandungan kandungan vitamin E, Dengan hanya mengoleskannya dan diamkan beberapa menit saja di bagian menghitam pasti secara perlahan kembali terlihat putih bersinar. 

Demikian pembahasan mengenai 5 Cara memutihkan ketiak dan selangkangan dengan cepat dari obat tradisional. Lakukan kegiatan diatas secara teratur. Terimakasih sudah berkunjung.

0 Response to "5 Cara Memutihkan Ketiak dan Selangkangan dengan Cepat"

Post a Comment