5 Cara Alami dan Cepat Menurunkan Kolestrol Jahat

Cara Alami dan Cepat Menurunkan Kolestrol Jahat - Kolesterol tinggi adalah penyakit yang sering menimpa orang banyak. Lebih dari 100 juta orang Amerika memiliki kolesterol tinggi (di atas 200 mg / dL). Alasannya jelas, dilihat dari kebiasaan hidup mereka sangat praktis dan lezat, penyakit ini akan mendekati mereka semua.



1. Konsumsi Vitamin B3

 

Vitamin B3 dapat menurunkan kolesterol LDL dan trigliserida (lemak yang dapat mengancam kehidupan jika tingkat tinggi). Ini bersama dengan kemampuan niacin untuk meningkatkan produksi HDL. Mungkin Anda perlu satu atau dua tablet suplemen harian vitamin B3.

2. Diet Serat Makanan

Bahasa adalah popularitas serat makanan, diet meningkatkan konsumsi makanan kaya serat. Menurut Dr Pearson, memenuhi kebutuhan serat makanan per hari dapat menurunkan kolesterol LDL sebesar 5%. Jenis diet ini juga relatif mudah dan murah, karena semua makanan yang dibutuhkan tersedia di toko atau pasar terdekat.

3. Olahraga

Olahraga merupakan aktivitas yang menyenangkan lagi sehat, hampir semua orang menyukainya. Tidak ada efek samping dari olahraga, jika dilakukan dengan benar dan dalam batas yang wajar. Berhubungan dengan kolesterol, olahraga membantu pasien meningkatkan HDL dan menurunkan risiko kematian pada pasien dengan serangan jantung sebesar 25% dibandingkan dengan pengobatan biasa.

4. Diet Rendah Lemak

Diet rendah lemak yang sangat baik bagi mereka yang kelebihan berat badan, bahkan obesitas sentral. Dengan upaya untuk mengurangi kadar lemak berlebih dalam tubuh, akan terlihat lebih ramping dan menawan (di mata pasangan).

Anda bisa mulai dengan mengonsumsi beberapa makanan sehat seperti ikan dan sayuran. Hindari daging merah dan kentang goreng, meskipun mudah untuk membuat dan enak, makanan sangat tinggi lemak dan dapat menyebabkan kolesterol tinggi.

5. Mengkonsumsi Sea Food

Mulai sekarang, makan sesuatu yang hidup di laut. Tapi tidak semua makanan laut yang sehat, hanya ada buruk ketika masuk ke dalam tubuh. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui jenis makanan laut yang jantung sehat.

Mereka kawanan ikan yang kaya omega-3 lemak esensial (sehat) dan rendah lemak jenuh. Asam lemak omega-3 yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu trigliserida menguras, kolesterol total, dan kolesterol LDL. Sumber lemak ikan, misalnya, salmon, tuna, sarden, dan ikan trout.

0 Response to "5 Cara Alami dan Cepat Menurunkan Kolestrol Jahat"

Post a Comment