5 Cara Mengatasi Wajah Berminyak secara Alami

Cara mengatasi secara alami berminyak - masalah berminyak dan kusam dapat diselesaikan dalam beberapa cara untuk mengatasi wajah secara alami berminyak. Banyak berbagai masalah yang sering terjadi pada wajah. Di antara wajah berminyak. Di mana kadar minyak di wajah yang berlebihan terjadi. Tentu saja hal ini bisa membuat penampilan seseorang merasa yakin lagi. Karena wajah mereka yang terlihat kusam dan berminyak.




1. Mentimun

Anda dapat menggunakan mentimun untuk cara mengatasi wajah berminyak berikutnya. Dan di sini adalah bagaimana Anda harus lakukan: Siapkanlah mentimun, cuci bersih. Maka Anda menghitung mentimun. Kemudian Anda gosokanlah mentimun cincang kewajah Anda perlahan-lahan. Diamkalah selama 10 sampai 15 menit. Maka Anda bilas dengan air hangat. 

2. Bengkoang dan kentang

Mengambil ubi dan rasa kentang. Lalu haluskan, bagaimana Anda melunakkan kedua bahan secara terpisah, Anda dapat menggiling dan menggunakan pesta mabuk-mabukan. Setelah itu membuat bagian wajah topeng yang telah dicuci terlebih dahulu. Gunakan pada waktu tidur agar dapat bertahan lama di wajah. Selain menghilangkan minyak di wajah, Bengkoang dan kentang juga dapat mengecilkan pori-pori di wajah. 

3. Jus Lemon

Seperti yang kita semua tahu, jeruk adalah buah yang kaya kandungan vitamin C dari buah yang keduanya banyak telah meneliti mampu melembabkan kulit dan menyingkirkan berbagai macam kotoran dan sel-sel kulit mati yang ada di permukaan wajah. jus jeruk olahan juga mampu menyingkirkan kelebihan minyak yang terjebak bersama dengan pori-pori kulit tersumbat kotoran.Anda bisa mengolah jeruk atau jus lemon dengan cara terlebih dahulu. Kemudian gunakan ekstrak air untuk diterapkan pada wajah. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air bersih. Kandungan lain baik yang ditemukan dalam jeruk dan lemon juga dipercaya untuk mengencangkan dan menghilangkan noda hitam di wajah. 

4. Menggunakan daun seledri

Anda dapat menggunakan seledri untuk bagaimana mengatasi wajah berminyak. Berikut adalah cara menggunakan seledri untuk mengurangi kadar minyak di wajah: Siapkan seledri rasa. Potong kecil-kecil, menempatkan potongan seledri ke dalam mangkuk. Rendam dalam air mendidih selama 15 sampai 20 menit. Kemudian Anda dapat menerapkan bumbu seledri kewajah Anda. Diamkan selama 10 menit, maka Anda bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur minimal 3 kali seminggu. 

5. Masker Lemon

Lemon memiliki vitamin C yang tinggi sehingga dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan menghilangkan bekas jerawat. Cara membuat adalah dengan memeras lemon dan tambahkan madu itu. Gunakan pada wajah dan leher. Untuk lebih maksimal, Anda disarankan untuk minum campuran air lemon hangat dengan madu setiap hari.

Demikian artikel tentang "Cara mengatasi wajah berminyak secara alami". Semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba !

0 Response to "5 Cara Mengatasi Wajah Berminyak secara Alami"

Post a Comment