Ingin Wajah Anda Putih secara Alami dan Cepat ? Lakukan 3 Cara Ini !

Cara memutihkan kulit wajah secara alami dan cepat - Kulit kusam dan hitam sebenarnya dapat diakibatkan karena berbagai faktor dan anda harus mengetahui terlebih dulu faktor apa yang menyebabkan kulit wajah anda kusam dan gelap. Salah satu faktor yang sangat berpengaruh terhadap kecerahan kulit wajah yakni faktor lingkungan. Paparan sinar matahari dan polusi udara dapat membuat kulit wajah yang cerah menjadi gelap dan kusam. Selain itu penyebab lainnya yakni seperti faktor genetik, kulit kurang nutrisi/vitamin, penggunaan kosmetik yang tidak cocok, dan masih banyak lagi. 


1. Susu


Susu merupakan minuman yang mempunyai banyak sekali manfaat dan khasiat bagi tubuh kita, salah satunya yaitu untuk menjaga kesehatan serta kecantikan kulit kita. Zat yang terkandung dalam susu mampu memberikan efek halus, lembut, dan membuat kulit tubuh kita menjadi putih dan bersinar. Susu bisa digunakan sebagai sarana mandi, namun bukan mandi satu bak penuh susu. Dengan cara mencampur tepung dan susu sebagai krim pemutih kulit alami.

2. Bengkoang


Bengkoang paling banyak dipakai sebagai salah satu bahan utama produk kecantikan, karena kandungan vitamin C dan vitamin B1 yang tinggi. Bengkoang juga satu-satunya nabati yang memiliki kecukupan Kalsium sangat besar untuk memenuhi kebutuhan manusia. Membuat masker dari bahan bengkoang sangat mudah, kupas bengkoang terlebih dahulu dari kulitnya, kemudian parut dan peras seperti membuat santan kelapa. Biarkan sari bengkoang mengendap selama kurang lebih 30 menit, setelah itu oleskan merata ke seluruh wajah dan leher. Tunggu hingga terasa mengering, baru kemudian cuci bersih wajah anda. Sebaiknya rutin dilakukan setiap 2 atau 3 hari sekali.

3. Air Putih


Mengkonsumsi air putih yang cukup setiap hari tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh tetapi juga kulit Anda. Seseorang yang kekurangan air putih tentu saja akan mudah mengalami dehidrasi dan hal ini sangat mempengaruhi kelembaban kulit sehingga menyebabkan kulit kita menjadi kusam. So, meskipun Anda rutin dan konsisten dalam melakukan perawatan wajah tetapi Anda kurang minum maka akan sia-sia saja, kulit wajah Anda akan tetap kusam.

Demikian artikel mengenai "Cara memutihkan kulit wajah secara alami dan cepat". Lakukan cara-cara tersebut secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga dengan melakukan cara tersebut kulit anda menjadi putih bersinar.

0 Response to "Ingin Wajah Anda Putih secara Alami dan Cepat ? Lakukan 3 Cara Ini !"

Post a Comment