5 Cara Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur secara Alami

Cara mengencangkan kulit wajah yang kendur secara alami - Meskipun bahan-bahan alami ternyata jalan mengencangkan kulit kendur wajah secara alami cukup efektif dan cepat . Wanita secara alami ingin selalu terlihat cantik dan memiliki wajah dengan kulit cerah . Berbagai cara dilakukan untuk mengatasi kulit kendur dan keriput , dari perawatan di salon kecantikan dengan sampai membeli berbagai produk kecantikan wajah.




1. Susu bubuk + madu + vitamin E


Caranya adalah dengan mencampur 2 sendok makan susu bubuk dengan beberapa tetes madu dan minyak vitamin E. Kemudian aduk campuran sampai benar-benar datar , kemudian menerapkan campuran tersebut pada wajah Anda dan biarkan selama 10 menit lalu bersihkan wajah Anda dengan air .

2. Masker pisang


Caranya adalah dengan melunakkan pisang matang dengan cara ditumbuk , kemudian menerapkan seluruh wajah Anda dan diamkan sekitar 15 sampai 20 menit . Jika kemudian membersihkan wajah dengan di cuci menggunakan air dingin atau hangat , lalu keringkan dengan handuk .

3. Alpukat dan minyak zaitun

Caranya adalah dengan menghaluskan 1 alpukat dan campur dengan 2 sendok makan minyak zaitun . Aduk sampai campuran halus kemudian masukan ke dalam lemari es selama 30 menit . Jika Anda sudah men-download dan menerapkan campuran tersebut pada wajah Anda , diamkan selama 20 menit dan cuci wajah Anda dengan air

4. Yohgurt dan jeruk nipis


Caranya adalah dengan mencampur 2 sendok makan yogurt kental dengan beberapa tetes air jeruk nipis dan campur kedua bahan . Jika Anda sudah menerapkan campuran pada wajah Anda dan biarkan selama 15 menit lalu bersihkan wajah Anda dengan air .

5. Putih Telur


Caranya adalah dengan memisahkan tempat dengan kuning telur putih telur . Ambil bagian putih telur dan oleskan pada wajah Anda . Jika Anda telah membiarkan putih telur sampai kering pada wajah , dan kemudian ketika mencuci wajah Anda kering dengan menggunakan air hangat .
Itulah beberapa cara mengencangkan kulit wajah secara alami yang cukup mudah dan simple. Dengan menerapkan cara diatas tentu kulit anda akan lebih sehat dan pastinya lebih menghemat pengeluaran. Saya berharap tips kecantikan kali ini dapat bermanfaat. Sekian dan terimakasih telah membaca.

0 Response to "5 Cara Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur secara Alami"

Post a Comment