5 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah secara Alami

Cara mengecilkan pori-pori secara alami - Memiliki wajah yang cerah dan halus harus menjadi keinginan setiap orang terutama wanita. Wanita sangat menjaga penampilan kulit wajah memiliki. Dalam kasus perawatan wajah diperlukan biaya yang tidak sedikit, banyak wanita yang datang ke klinik untuk memiliki perawatan kulit kulit wajah bersih dan mulus.



Tetapi juga penting untuk mengetahui bahwa dengan usia, pori-pori pada wajah akan tumbuh dengan sendirinya. Selain kadang-kadang juga kurang menjaga kebersihan wajah secara teratur dan menggunakan kosmetik yang terlalu panjang juga dapat menyebabkan pori-pori di wajah untuk menjadi besar. 
Pori - pori tugas untuk melakukan beberapa fungsi dan bertanggung jawab untuk mengeluarkan racun (detoksifikasi) dari tubuh. Namun, ketika pori-pori ini menjadi luas akan sulit untuk ditutupi dan membuat makeup luntur rentan. Cukup berbahaya yang terjadiDeposit kotoran atau racun untuk berpartisipasi pori-pori tersumbat, sehingga wajah Anda tidak dapat mengeluarkan racun dari tubuh. 

1. Manfaatkan minyak zaitun

Untuk cara mengecilkan pori-pori berikutnya adalah sangat mudah. Anda hanya menggosok kulit \ wajah Anda dengan minyak zaitun. Tapi sebelum basah menggosok wajah Anda terlebih dahulu begitu bersih. 

2. Jeruk Nipis

Jeruk kaya akan antioksidan dan vitamin C, yang sangat baik untuk membersihkan pori-pori kulit bekas jerawat. Caranya: ambil lemon dan potong tipis-tipis, kemudian menempel pada wajah sampai rata. Sebelumnya, pastikan mukan dan mencuci muka telah bersih dari make-up. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. 

3. Pepaya

Tidak banyak orang tahu jika buah merah ini selain untuk mengatasi BAB itu, pepayajuga dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori. Cara: parut seperempat pepaya tidak terlalu matang sampai halus. Oleskan pada wajah secara menyeluruh, diamkan 10 menit. Setelah itu, cuci wajah dengan air hangat. 

4. Es Batu

Es batu yang menyembuhkan instan untuk membuka pori-pori yang akan merangsang sirkulasi darah dan memberikan kulit yang lebih sehat. Membersihkan wajah dan menggosok es batu dua kali sehari selama sekitar 5-10 detik. Ini adalah toner untuk mengencangkan pori-pori. Atau, Anda hanya dapat mencuci muka dengan air dingin es.Untuk mendapatkan manfaat lebih, Anda dapat menggunakan jus lemon atau jus tomat sama, maka Anda membekukan es maka jika membeku menjadi es maka Anda dapat menggunakannya untuk memijat wajah Anda. Tapi bagi orang yang menderita sinusitis atau meningitis harus menghindari penggunaan obat ini. 

5. Cuka Sari Apel

Cuka sari apel memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-mikroba yang mengencangkan pori-pori danmenjaga keseimbangan pH kulit. Mengambil porsi yang sama cuka air dan sari apel. Oleskan campuran tersebut pada wajah secara merata. Diamkan 10 menit dan dilanjutkan dengan membersihkannya dengan air. Untuk hasil yang lebih baik, lakukan secara teratur.

Demikian artikel mengenai Cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami. Semoga dengan mengikuti cara-cara di atas, anda mampu mengecilkan pori-pori anda dengan maksimal. Lakukan secara rutin dan selamat mencoba !

0 Response to "5 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah secara Alami"

Post a Comment