Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan


Dokter Manfaat – Buah Naga adalah buah yang memiliki banyak sekali manfaat. Selain bermanfaat buah naga juga memiliki daya tarik dan bentuk yang sangat unik. Permukaan Kulit Buah yang berwarna pink kemeraham sangatlah indah jika digunakan sebagai buah hiasan. Selain itu, nama buah naga ini tidaklah salah karena diambil dari permukaan kulit buah yang terlihat bersisik seperti naga dalam legenda cerita rakyat China.

Di Indonesia, Buah naga adalah buah yang mula diminati para petani, selain harganya yang relatif murah namun tetap menguntungkan petani, buah ini juga sangat mudah dikembang biakkan di Indonesia.
Untu k pencinta buah naga sendiri sudah lumayan banyak, rasanya yang enak dan buahnya yang berdagang putih sangat enak jika dijadikan jus buah ataupun es krim rasa buah naga.
Lalu apa saja ya manfaat buah naga ini? Simak ulasan yang dirangkum oleh Dokter Manfaat.


1. Buah Naga Dapat Mencegah Penuaan Dini
Tua dimasa muda adalah hal yang sangat menggangu untuk kita. Disaat berkembangnya berbagai cream anti aging kita alah terjebak dengan situasi penuaan dini.
Membeli cream anti aging pun cukup berbahaya belakangan ini, efek yang ditimbulkan pun terlalu banyak. Selain berakibat buruk, pemakaian anti aging pun dirasa menguras kantong bagi orang tak memiliki banyak uang. Namun dari itu semua, kita wajib tahu bahwa Buah Naga pun dapat mencegah datangnya penuaan dini, dengan rajin mengonsumsi buah ini dirasa sudah cukup ampuh melawan datanganya penuaan.

2. Menghilangkan Jerawat
Nah, untuk yang satu ini pasti sangat direkomendasikan untuk para remaja yang sedang mengalami masa pubertas.
Jerawat muncul dimana-mana dan mengganggu serta merusak penampakan wajah kita. Nah, inilah manfaat dari Buah Naga yang dapat mengatasi jerawat pada area kulit, selain mudah digunakan Buah Naga juga terasa snagat dingin

3. Menurunkan Berat Badan
Cocok sekali untuk kamu yang sedang diet dan sangat sibuk namun memerlukan nutrisi yang cukup
Buah Naga ini mengandung karbohidrat, Protein, Air, lemak, Vitamin dan berbagai nutrisi lainnya.

4. Mencegah Kanker
Buah Naga adalah buah yang kaya akan antioksidan phytoalbumin yang membantu pembentukan radikal bebas karsinogenik di dalam tubuh. Buah ini juga kaya akan serat, kalsium, fosfor, dan vitamin C dan B2, serta dapat membantu mengeluarkan racun logam dari tubuh yang beberapa di antaranya bisa menyebabkan kanker.

Nah, inilah Manfaat Buah Naga Unutk Kesehatan Dan Kecantikan by Dokter Manfaat
Semoga informasi ini dapat membantu anda semua, terima kasih telah membaca artikel ini.
Dan jangan sungkan untuk share ke sosial medai jika benar bermanfaat. Terima Kasih.


0 Response to "Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan"

Post a Comment