Cara Menghilangkan Mata Panda dalam 1 Hari

Cara Menghilangkan Mata Panda dalam 1 Hari - Cara menghilangkan mata panda dalam sehari – Mata panda atau kantuh mata merupakan sebuah kondisi dimana mata kita terdapat garis hitam yang menggangu di area sekitar mata kita, timbulnya kantung mata atau mata panda biasa disebabkan oleh berbagai macam faktor. Tetapi yang paling biasa menjadi pemicu utama timbulnya kantung mata atau mata panda yaitu terlalu sering bergadang.



Bagi anda yang memiliki masalah dengan kantjung mata atau mata panda, jangan khawatir. Karena ada banyak tips untuk mengatasi kantung mata ini. Anda tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal, anda hanya harus menyiapkan beberapa bahan alami yang mungkin sering ditemukan di dapur. Bahan alami memang sangat direkomendasikan untuk mengatasi masalah mata panda, karena kandungannya aman serta tidak menimbulkan efek samping yang cukup berbahaya bagi para penggunanya.

Berikut Cara Menghilangkan Mata Panda :

1. Mentimun 

Mentimun adalah buah yang mempunyai banyak khasiat untuk produk kecantikan. Mentimun juga bisa dipakai untuk menghilangkan mata panda atau lingkaran mata yang ada di kelopak mata. Caranya pakainya yaitu cuci terlebih dahulu mentimun 
yang akan digunakan. Lalu, iris tipis tipis mentimun yang sudah dicuci tadi. Setelah itu, taruh irisan timun di atas air es atau es batu. Diamkan selama beberapa menit sampai mentimun menjadi dingin. Kemudian letakkan mentimun yang sudah menjadi dingin di atas kelopak mata anda hingga menutupi seluruh kelopak mata anda. Diamkam 15 sampai 20 menit. Lakukan tips ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

2. Minum Air Putih

Seperti yang telah kita ketahui bahwa air putih mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Tidak hanya untuk kesehatan, ternyata air putih juga bermanfaat untuk kecantikan. Salah satunya yaitu untuk menghilang kantung mata atau mata panda yang terdapat dikelopak mata anda. Caranya mudah, anda hanya meminum air putih 8 gelas perhari secara rutin, anda telah mendapatkan manfaatnya.

3. Es Batu 

Ternyata kita bisa mengompres mata dengan menggunakan es batu. Es batu yang dipakai harus terbuat dari air yang layak dan bersih. Caranya yaitu, bungkus es batu dengan menggunakan kain tipis lalu kompres mata anda secara berkala. Karena jika dilakukan secara terus menerus, mata anda bahkan bisa menjadi kaku dan terasa dingin. Bahkan bisa menyumbat pembuluh darah.

Demikian artikel mengenai "Cara Menghilangkan Mata Panda dalam 1 Hari". Semoga cara di atas mampu mengatasi masalah mata panda yang terjadi pada anda. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghilangkan Mata Panda dalam 1 Hari"

Post a Comment