Penyembuhan Penyakit Jantung Koroner dengan Cara Tradisional

Penyembuhan penyakit jantung koroner secara tradisional, mungkinkah? Jantung koroner adalah penyempitan pada arteri, atau penyumbatan yang terjadi pada pembuluh arteri jantung. Adanya penyumbatan ini akan sangat mengganggu karena jantung tidak dapat memompa darah secara lancar ke otot jantung. Penyempitan dan penyumbatan pada arteri ini biasanya disebabkan oleh timbunan lemak jahat yang bersarang disekitar jantung. Kolesterol yang tinggi juga menjadi penyebab utama penyakit jantung koroner.

Pada prosesnya penyakit jantung koroner terjadi saat aliran darah tersumbat dan membeku ditengah tengah perjalanan memompanya aliran darah, hingga kemudian mengeras dan mempersempit arteri.
Adapun sebab sebab atau faktor yang mempengaruhi terjadinya penyempitan arteri adalah, kebiasaan hidup seperti:
1.     Merokok
2.     Penyakit gula atau diabetes
3.     Konsumsi makanan yang berkolesterol tinggi atau berlemak jenuh
4.     Kurang olah raga
5.     Stress
6.     Kurangnya waktu istirahat
Sedangkan gejala yang dialami biasanya berupa;
1.     Nyeri dada yang amat sangat
2.     Napas ngos ngosan
3.     Mudah lelah
4.     Berdebar debar
Penyembuhan penyakit jantung koroner dapat ditempuh dengan cara tradisional atau cara alami. Menggunakan ekstrak manggis atau kulit manggis dipercaya dapat mengobati penyakit jantung koroner. Kulit manggis mengandung xanthone yang dapat mengurangi gejala jantung koroner. Xanthone sendiri dapat melenturkan kembali otot otot jantung yang kaku dan juga melebarkan pembuluh darah. Pengobatan dengan kulit manggis juga terbukti tanpa efek samping.
Selain kulit manggis, daun sirsak juga dapat meringankan nyeri jantung akibat jantung koroner. Daun sirsak mengandung zat seperti lemak, fruktosa, protein, fosfor, vitamin-vitamin, besi dan lain lain untuk menurunkan tekanan darah.
Untuk pencegahan dini penyakit jantung koroner, anda dapat memperbaiki kualitas hidup anda dengan mengurangi kebiasaan merokok. Mengurangi konsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh, berolahraga secara teratur namun hindari kegiatan olah raga yang dapat menguras tenaga terlalu banyak. Beristirahat secara cukup dan jangan sampai anda terkena stress karena terlalu banyak pikiran. Nah untuk penyembuhan penyakit jantung lainnya anda dapat membaca artikel kami yang lainnya tentang cara mengobati penyakit jantung.






0 Response to "Penyembuhan Penyakit Jantung Koroner dengan Cara Tradisional"

Post a Comment