5 Cara Melentikkan dan Memanjangkan Bulu Mata secara Alami

Cara melentikkan dan memanjangkan bulu mata - Jika anda mempunyai masalah dengan bulu mata yang rontok, jangan langsung kecewa. Karena ada beberapa resep efektif untuk melentikkan, menyuburkan bulu mata, memanjangkan bulu mata anda.



Berikut adalah Cara panjangkan dan lentikkan bulu mata :

1. Air kelapa 

Kandungan yang terdapat di dalam air kelapa misalnya kadar cytokinin, kalium, khlor, klorin ternyata memiliki kadar yang sangat tinggi. Kandungan tersebut bermanfaat untuk kecantikan. Selain dapat membuat bulu mata anda menjadi menarik dan bagus, air kelapa juga mampu menghilangkan bekas bekas jerawat pada wajah. Langkahnya cukup simpel. Pertama, Siapkan 1 buah kelapa, lalu buka buah kelapa tersebut, kemudian basuhkan airnya ke wajah anda.

2. Kemiri 

Kemiri mempunyai kandungan zat besi yang tinggi. Selain itu juga terdapat kalsium, fosfor, protein, serta karbohidrat. Jika anda ingin lebih praktis, cukup membeli minyak kemiri di pasar terdekat, lalu oleskan minyak kemiri tersebut ke bulu mata anda. Apabila ingin membuat sendiri, pertama siapkan kemiri secukupnya, lalu tumbuk kemiri hingga halus. Kemudian tempelkan tumbukan kemiri pada bulu mata anda.

3. Jeruk nipis 

Kandungan yang terdapat di dalam jeruk nipis yaitu vitamin C. Tetapi anda harus berhati-hati dengan cara ini karena jika sari jeruk terkena mata anda mungkin bisa terasa pedih dalam beberapa menit. Langkah penggunaannya yaitu siapkan jeruk nipis secukupnya, lalu peras jeruk nipis sampai habis sarinya. Kemudian oleskan sari jeruk nipis pada bulu mata anda.

4. Tangkai daun sirih 

Kandungan yang terdapat di dalam daun sirih di antaranya yaitu estragol, minyak fenil propana, kanin, kavicol, kavibetol, atsiri dan sebagainya. Kandungan tersebut dipercaya bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Langkah penggunaannya yakni siapkan 1 tangkai daun sirih atau secukupnya dan 1 buah lidah buaya. Lalu Oleskan tangkai daun sirih pada jel lidah buaya Lalu oleskan pada bulu mata anda.

5. Lidah buaya 

Kandungan yang ada pada lidah buaya  diantaranya yaitu vitamin C, vitamin A, lemak, kalori, protein, zat besi, thiamin, dan masih banyak lagi. Lakukan langkah ini secara rutin dan berhati-hatilah ketika melakukannya. Langkah penggunaannya yaitu, siapkan lidah buaya secukupnya. Lalu oleskan lendir lidah buaya pada bulu mata anda.

Itulah beberapa "Cara Melentikkan dan Memanjangkan Bulu Mata secara Alami". Lakukan cara tersebut secara rutin agar anda mendapatkan hasil yang maksimal dalam melentikkan dan memanjangkan bulu mata. Semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Cara Melentikkan dan Memanjangkan Bulu Mata secara Alami"

Post a Comment