5 Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Bahan Alami.

Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Bahan Alami - Kantong mata atau disebut mata panda adalah lingkaran gelap di kulit sekitar mata. kantung mata saja akan timbul jika seseorang kurang tidur atau begadang terlalu banyak, sehingga kulit akan terlihat kusam dan lelah. Bagi sebagian orang ini mungkin tidak masalah, tapi bagi Anda yang sangat memperhatikan penampilan, itu akan sangat mengganggu, karena bisa memperburuk penampilan Anda. Akibatnya, Anda akan merasa kurang percaya diri saat bertemu dengan orang lain.


1. Mentimun


Selain menggunakan metode yang telah disebutkan di atas, kami juga dapat menyembuhkan mata panda di mata cara mengompres dengan buah atau jus mentimun. Dalam mentimun mengandung asam askorbat, vitamin C dan asam caffeic yang salah satu manfaat adalah untuk mengobat iritasi dan pembengkakan kulit, termasuk kulit kelopak mata bengkak. 


2. Sendok


Kemungkinan untuk kompres mata dengan sendok sebelum namun tidak pernah terpikir di benak Anda. Tapi ini kenyataan hehe, ternyata meraup terlalu kuat untuk menghilangkan kantung mata. mimin wah ya bercanda? mimin tidak benar-benar serius, Anda dapat mengurangi lingkaran hitam di mata dengan sendok. 


3. Bengkoang


Dalam dunia kecantikan, bekoang ini telah lama dipercaya mampu memutihkan dan menjaga kulut kesehatan. Bahkan, perusahaan akan menjadikannya sebagai pembuatan produk kecantikan. Karena dalam bengkoang terkandung Vitamin C dan B1 untuk mengurangi dan menghilangkan kantung mata. 


4. Es Batu


Tips untuk menyembuhkan kantong mata mengopres selanjutnya yang mata dengan es batu. jika Anda sudah tidur terlambat, untuk mencegah timbulnya kantung mata, Anda dapat mengopres mata dengan es batu sehingga kantong di bawah mata sedikit dikaburkan. Lakukan selama sekitar 10 menit. Metode ini juga biasa dilakukan oleh tim dari petinju pada babak pertama yang bertujuan untuk mengurangi memar pada wajah. Jadi, Anda juga dapat mencoba cara ini di rumah.


5. Teh Celup


Menggunakan kantong teh yang digunakan untuk mengopres mata sudah lama dipercara dapat menatasi jerawat dan komedo pada wajah. Tapi tidak hanya itu, ternyata kantong teh juga dapat digunakan untuk menghilangkan dan mengurangi mata panda Pembengkakan mata. Karena dalam teh mengandung zat yang disebut tanin, senyawa polifenol yang berasal dari tanaman, memiliki rasa pahit salah satunya adalah teh.

Demikian itulah artikel mengenai Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Bahan Alami yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang memiliki kantung mata namun ingin menghilangkannya.

0 Response to "5 Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Bahan Alami."

Post a Comment