Inilah 5 Rahasia Menjaga Kulit Anda Agar Tetap Awet Muda.

Menjaga kulit agar tetap awet muda adalah salah satu tugas bagi para wanita, itu karena bertambahnya usia biasanya akan ada tanda-tanda penuaan. Misalnya kulit mulai keriput, bagian bawah semakin mata hitam atau yang lain, oleh karena itu perlu untuk mengurus wajah muda secara alami, sehingga wajah dan kulit yang sehat.



Rajin mencuci muka


Hal yang harus Anda lakukan secara teratur selalu membersihkan wajah setiap kembali dari bepergian. Anda dapat mencuci hangat menggunakan kain lap muda kemudian gosokkan pada wajah secara perlahan. Dengan cara ini Anda bisa melakukan 2 kali sehari yaitu pagi dan sore hari.


Menggunakan minyak zaitun


Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah mengoleskan minyak zaitun pada wajah. Anda dapat meninggalkan pijatan ringan pada wajah, sementara memijat menerapkan tekanan ke luar, sehingga otot-otot wajah menegang dan tidak menimbulkan kerutan di wajah.minyak zaitun ini Anda dapat menggunakan setiap kali sebelum tidur. Setelah bangun untuk bersih bilas wajah Anda, maka wajah akan tampak kenyal, awet muda dan juga bersih dari berbagai penyakit kulit, seperti jerawat, flek hitam dll 


Hindari stres


Hal lain yang harus Anda lakukan adalah untuk menghindari stres, banyak orang yang tidak tahu bahwa efek ketika seseorang stres, marah atau bahkan depresi akan membuat kerutan sendiri pada wajah.Jika hal ini dilakukan terus menerus, itu akan menciptakan banyak pengalaman wajah keriput, dan juga terlihat kusam.

Banyak mengkonsumsi air


air putih yang digunakan untuk membersihkan berbagai zat tidak berguna dalam tubuh. dengan mengkonsumsi air yang baik secara teratur tentu akan membuat kulit menjadi cerah, dan tentunya bebas dari kerutan.

Menggunakan beberapa jenis masker


Anda juga dapat membuat beberapa jenis masker alami, seperti masker madu, telur masker putih, dll Cara membuat masker sangat sederhana.madu maskerCara membuat masker madu adalah bahwa, dengan menuangkan madu di piring kecil dan kemudian oleskan pada wajah secara merata, diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat.Telur masker putih. Cara membuat telur masker putih juga sangat sederhana. Pertama memisahkan putih telur dengan kuning telur. Kocok putih telur dipisahkan, dan oleskan pada wajah secara merata.Diamkan selama 15 menit atau menunggu sampai masker mengering. Bilas dengan air hangat.

Demikan itulah beberapa cara merawat wajah secara alami sehingga awet muda yang dapat Anda lakukan di rumah.

0 Response to "Inilah 5 Rahasia Menjaga Kulit Anda Agar Tetap Awet Muda."

Post a Comment