Ingin Gigi Putih Maksimal dalam 1 Minggu ? Lakukan 5 Cara Ini.

Cara memutihkan gigi secara alami, cepat dan mudah - Semua orang ingin gigi putih mutiara untuk senyum mempesona. Meskipun kebersihan mulut yang baik dan kunjungan rutin ke dokter gigi akan membantu menjaga gigi Anda terlihat baik, kadang-kadang Anda memerlukan solusi yang lebih cepat - terutama jika Anda ingin gigi lebih putih untuk sebuah acara atau acara tertentu. Jika Anda termasuk orang yang giginya adalah kekuningan, jangan khawatir. Ada cara mudah untuk membuat gigi lebih putih hanya dalam waktu singkat.


1. Lemon dan Garam


Butlah pasta gigi yang terbuat dari bahan-bahan alami, yaitu jus lemon ditambah sedikit garam. pasta gigi alami yang satu ini diyakini untuk membantu memutihkan gigi Anda. Tapi ingat jangan terlalu sering, karena garam dapat merusak enamel. 

2. Apel


apel memiliki tekstur renyah dapat berfungsi sebagai sikat gigi alami dan pemutih alami. apple memilikisenyawa yang dapat mengangkat noda dan gigi bersih alami tanpakerusakan enamel gigi. Untuk itu perbanyaklah konsumsi apel setiap 1 minggu 2 kali. 

3. Strawberry


ternyata stroberi juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Karena stroberi mengandung asam malat yang dapat berfungsi sebagai agen untuk menghilangkan noda pada permukaan gigi. Anda harus menggunakan stroberi sebelum tidur dengan menggosok potongan stroberi pada gigi. Setelah makan, Anda harus mengunyah stroberi sebagai makanan penutup. Stroberi mengandung asam folat, yang sebenarnyamembantu untuk membersihkan dan menyikat gigi, membuat mereka tampak lebih putih. 

4. Baking Soda


Baking soda mampu menghapus noda yang ada pada gigi, namun jika terlalu sering digunakan baking soda itu akan merusak lapisan alami gigi karena menggunakan baking soda untuk memutihkan gigi hingga 1 atau 2 kali dalam sebulan. memutihkan gigi dengan cara yang satu ini mudah. Anda hanya perlu menerapkan baking soda ke seluruh permukaan gigi dan diamkan selama sekitar 10 menit. Setelah sikat gigi Anda dengan pasta gigi untuk membersihkan. 

5. Rutin Sikat Gigi

Coba Anda menyikat gigi 3x sehari, atau setidaknya 2x sehari yaitu pagi, siang dan malam hari sebelum Anda pergi tidur, dan jangan lupa untuk memilih sikat gigi yang tidak berbahaya bagi gusi Anda. Menyikat gigi baikminimal mengambil selama 3 menit. Menyikat gigi juga tidak perlu keras karena dapat merusak gusi Anda. Lakukan kebiasaan baik secara teratur sehingga kesehatan gigi Anda tetap terjaga.


Itulah beberapa tips memutihkan gigi secara alami yang cukup praktis. Semoga artikel kali ini dapat membantu permasalahan anda yang ingin mendapatkan gigi putih.

0 Response to "Ingin Gigi Putih Maksimal dalam 1 Minggu ? Lakukan 5 Cara Ini."

Post a Comment