5 Cara Menghilangkan Bintik Hitam Bekas Jerawat di Wajah.

Cara menghilangkan bintik hitam pada wajah bekas jerawat - Bekas jerawat dapat menjadi masalah yang lebih kompleks daripada jerawat itu sendiri karena bekas luka dapat menodai wajah dalam jangka waktu yang lama jika tidak ada tindakan segera untuk mengatasi masalah ini.




Tak jarang berbagai carapun dilakukan agar bekas bintik-bintik hitam jerawat menghilang, dari mulai menggunakan obat-obatan bahkan wajah pembersihan operasi. Namun, itu tidak tentu memerlukan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu cara alami juga biasa digunakan sebagai alternatif untuk perawatan medis dalam menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat lainnya pada wajah.

1. Singkong


Singkong sebagai pengganti nasi tapi bisa juga memiliki manfaat untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel.Caranya adalah dengan mengambil sepotong singkong, kupas, dan parutlah. Setelah meremas yang singkong harus mendapatkan air. Kemudian sikat air sebelum memerah susu pada bekas jerawat. melakukannya setiap hari selama seminggu.

2. Putih Telur


Selain kuning telur, putih telur juga efektif untuk menghilangkan komedo dan jerawat. Cukup mudah untuk men-download dan menggunakan putih telur sebagai masker topikal untuk jerawat wajah atau komedo. Diamkan sampai telur lapisan putih setelah mengering mencuci muka. Lakukan secara rutin, bukan hanya jerawat cepat hilang, putih telur juga ampuh komedo hapus.

3. Tomat


Tomat memiliki berlimpah kandungan vitamin A. Fungsi utama tomat adalah untuk merangsang produksi kolagen, sehingga dapat menyembuhkan kulit dari bekas jerawat. Caranya cukup mudah dengan irisan tomat dan pasta pada bekas jerawat. Lakukan ini setidaknya 2 kali sehari. Dan melihat perbedaan di wajah seorang teman.

4. Lemon atau Lime


Dua jenis buah Hal ini berbeda tapi berisi mineral dan vitamin yang hampir sama. Kandungan vitamin C dalam jeruk nipis lebih tinggi dari lemon. Kamu bisa menggunakan salah satu buah untuk menghilangkan bintik hitam. Cara Penggunaannya sama, yaitu menerapkan air Perasaan pada bintik-bintik hitam yang ada di menghadapi setiap malam. Di pagi hari basuh wajah Anda dengan air hangat.

5.Minyak Zaitun


Minyak zaitun memiliki properti untuk menghilangkan jerawat. Cukup mudah, oleskan minyak zaitun pada wajah berjerawat, kemudian dengan lembut pijat beberapa menit. Setelah itu cuci dengan air bersih. Lakukan rutih cara ini, sebaiknya sebelum tidur.


Demikian artikel mengenai "Cara menghilangkan flek hitam di wajah bekas jerawat". Semoga flek hitam anda akan menghilang dengan mengikuti cara-cara di atas. Selamat mencoba !

0 Response to "5 Cara Menghilangkan Bintik Hitam Bekas Jerawat di Wajah."

Post a Comment