Cara mengobati flu Dan Batuk Dengan Cara Alami.



Cara mengobati flu dan batuk dengan cara alami dapat kita lihat dulu sebabnya, karena flu berasal dari kepanjangan influensa merupakan salah satu infeksi virus yang menyerang alat pernafasan seperti tenggorokan, hidung dan paru-paru hingga mengakibatkan kerja dari alat pernapasan tersebut terganggu. Penyakit flu ini merupakan salah satu penyakit yang mudah sekali menular dan menyebar ke orang lain. Penyebaran penyakit flu ini dapat terjadi dengan banyak cara yaitu dengan udara, minum di gelas yang sama, makan dengan sendok yang sama, bersin, dan banyak lain.

Berikut cara mengobati flu secara alami dan mudah dilakukan
Banyaklah meminum air putih
Biasakanlah meminum air putih minimal 8 gelas sehari karena air putih dapat mengurangi penyakit flu dan menjaga tenggorokan menjadi bersih.
Meminum air hangat
Ketika mengalami penyakit flu, biasanya tenggorokan kita akan terasa tidak enak dan sangat mengganggu. Maka disarankan untuk sering meminum air putih dan juga meminum air hangat seperti teh hangat. Meminum air hangat akan mengecerkan lendir pada tenggorokan dan uap panas akan menghangatkan tubuh.
Istirahatlah yang cukup
Ketika terkena penyakit flu maka tubuh akan lelah dan menyerang kekebalan tubuh melemah. Oleh karena itu maka disarankan untuk beristirahat dengan baik agar kondisi badan menjadi baik kembali.
Memakan buah serta sayuran
Ketika kita terserang penyakit maka kondisi badan akan tidak fit, maka imbangi dengan vitamin serta mineral yang mampu mengembalikan keadaan tubuh menjadi sehat kembali untuk cara mengobati flu.

0 Response to "Cara mengobati flu Dan Batuk Dengan Cara Alami."

Post a Comment