Cara Mengobati Penyakit Herpes Secara Alami Dan Tradisional.



Cara mengobati penyakit herpes sangatlah harus dilakukan dengan hati-hati agar tidak menyebar ke bagian kulit lain. Herpes adalah penyakit yang terjadi karena disebabkan oleh virus. Ciri dari penyakit herpes ini seperti penyakit cacar air dan menggelembung serta menyebabkan kulit menjadi berwarna merah. Didalam gelembung itulah terdapat bakteri yang mampu menyebarkan virus atau bakteri ke seluruh kulit pada tubuh. Penyakit herpes juga termasuk penyakit yang mudah menular, yaitu dengan kontak langsung pada area kulit yang terdapat herpesnya. Bisa juga menular dengan handuk, pakaian, atau dengan berbagi sabun dengan orang yang mengidap penyakit herpes. Oleh karena itu disarankan ketika seseorang terkena penyakit herpes ini adalah jangan menggosok area kulit yang terkena herpes , menjaga pola makan, banyaj meminum air putih, dan istirahat yang cukup.

Berikut ini akan kami berikan tips dan cara mengobati penyakit herpes secara tradisional, yaitu:
Waru landak
Waru landak memang terkenal sebagai tanan yanh mampu mengobati penyakit herpes, yaiti dengan cara menumbuk sampai halus beberapa lembar daun waru landak, lalu oleskan ke kulit yang terkena herpes. Kemudian bungkus dengan menggunakan kain kasa. Lakukan hal itu setiap hari hingga penyakit herpes di kulit menjadi kering.
Daun binahong
Daun binahong juga dapat menyembuhkan herpes yaitu dengan cara menghaluskannya dan oleskan ke kulit yang terkena herpes. Karena didalam daun binahong terdapat anti biotik alami yang dapat membantu menyembuhkan luka-luka ringan.
Daun dewa merah
Daun dewa merah merupakan daun bahan alami yang jarang ditemui. Namun daun ini juga berkhasiat dalam mengobati penyakit herpes. Yaitu dengan cara yang sama seperti diatas, daun dewa merah ditumbuk secara halus kemudian dioleskan ke area kulit yang terkena penyakit herpes.
Teh hijau
Teh hijau memang telah dikenal sebagai bahan yang bagus untuk pembentukan kulit yang mulus. Hal ini yang membuktikan bahwa ternyata teh hijau juga baik dalam hal mengatasi penyakit herpea. Caranya cukup mudah, hanya dengan mencelupkan teh dalam air yang hangat kemudian kompres dengan cara ditekan pada luka herpea, lalu diamkam sekitar kurang lebih 30 menit.
Cara mencegah penularan herpes
Itu adalah bagaimana cara mengobati penyakit herpes dan menghilangkan terjadinya herpes secara tradisional.

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit Herpes Secara Alami Dan Tradisional."

Post a Comment